Monday, December 4, 2017

Bila Vario 125/250 generasi berikutnya nanti rilis, akan seperti apa?


Vario 125/150 di gempur habis-habisan oleh yamaha dengan N-Max dan Aerox 155 tapi gak kunjung tumbang. walaupun gagal numbangin Vario series yamaha tetap bisa senyum karena matic besarnya sukses, jadi gak sia-sia. gak sampai di situ, Vario akan kembali di gempur lagi dengan munculnya berita matic besar tapi dek rata dengan mesin sama seperti Aerox 155. jurus-jurus hebat di lancarkan yamaha agar bisa rontokin lawan tapi malah cuma bisa bertahan saja, karena tanpa maxi scooter mereka ya yamaha untungnya gak sebanyak sekarang. kan keduanya laris untungnya bertambah padahal dulu maticnya lesu. 

kini sportnya mulai lesu terselamatkan oleh maticnya. jadi cuma bisa bertahan kan. tapi ya walau Vario kuat si honda gak boleh besar kepala. kalau terus besar kepala ya kejadian pada motor sportnya bisa terulang kembali. jadi gak boleh terus-terusan begini. vario yang sekarang ini saja fungsionalitasnya dan kepraktisannya sudah kalah baik dari yang sebelumnya, jadi cela ini harus di perbaiki pada generasi berikutnya. body boleh tetap slim karena vario laris salah satunya orang gak semuanya suka body besar, mereka malah suka yang slim. body tetap slim gak harus overprive, misalnya segi teknolgi kasi yang baru yang bisa ngalahin VVA yamaha. 

mahal dikit gak masalah asal oke. kemudian ban juga harus besar biar terlihat lebih keren. body boleh lebih kecil, tapi ban gak kalah besar dan gak kalah kencang kan enak mantap. fungsionalitas, praktifitas di tambahin dari seri sekarang, update kaki-kainya tadi dan juga mesin plus body ganti itu saja sudah sangat cukup. tapi itu dalam pikiranku yang seharusnya di aplikasikan ke next Vario mendatang, entah nanti seperti apa Vario generasi berikutnya? aku bahas ini karena Vario sudah lumayan lama ini model yang sekarang, tinggal nunggu waktu saja akan dapat update, nah karena itu aku dapat inspirasi nulis ini. ya semoga saja gak mengecewakan ya si Vario 125/150 mendatang. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: