Saturday, December 16, 2017

Z800 harga jualannya bekas tinggi, yang dulu beli jualannya gak rugi


Z800 motor gagah dengan harga paling value di kelas moge. Gagah dapat banget, suaranya juga sudah gak perlu di tanyakan lagi, larinya juga sudah tau lah gimana mesin 800cc melaju. Dengan harga yang di tawarkan dan spesifikasi yang kita dapatkan ya sangat-sangat mantep bagi bikers yang suka moge. Karena itu gak heran motor ini salah satu moge terlaris.


Bahkan penggantinya Z900 juga harganya membanting motor lain, tau kan siapa hehehe. Nah harga belinya dulu awal rilis kan sekitar Rp.169 juta, kini bekasnya ternyata segitu! Malah antara 170-190 jutaan tergantung kondisi dan bonus yang di dapat. Kayak semacam part after market yang mahal. Jadi makin banyak part tambahan ya makin mahal. YYang

punya ini motor ya ada bosennya ini ya gak rugi jual lagi buat ganti motor lainnya karena bekasnya tinggi di pasaran. Ya gak heran, motor ini sih keren. Bahkan penggantinya si Z900 muncul masih kerasa gagah si Z800. Sama kayak Ninja 250 Fi 2017 ke bawah yang walau sudah lama rilis masih kerasa keren dan gagah banget. 

Sampai saat ini harga tinggi si sakti 170-190an juta. Sahabat sekalian ada yang mau beli moge? Z800 bisa di pertimbangkan. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: