Wednesday, December 20, 2017

MT-25, coba lihat dari dekat

sumber gambar motorexprertz.com

MT-25 dilihat di gambar pasti orang bilang jelek! eit tunggu dulu. coba katakan itu saat melihat unitnya langsung, pasti beda kesannya. memang headlampnya kurang oke bahkan gak oke, tapi jangan lihat itu, lihatlah keseluruannya secara lansung. pasti beda rasanya lihat di gambar dan langsung. bila lihat langsung kita melihat sebuah motor dengan mesin yang padat dan terkespos yang membuat motor ini gagah, di tambah ekor mirip MT-07, aslinya gak jelek. karena itu penjualannya dulu lebih laris dari Z250 yang desainnya nurun dari Z800.

dari dekat memang Z250 kelihatan super gagah karena body besar banget, hmm keren nih motor. tapi mesin kurang terekspor karena tertutup body, sedangkan MT-25 seluruh blok mesin terlihat jelas dan kesannya padat, sehingga motor kerasa lebih berotot. kerennya dari terkesposnya mesin yang terlihat padat itu, tangki memang gak terlalu besar, tapi lihat bila roda di perbesar dan velgnya juga dan lihat dari samping atau samping belakang, serasa moge beneran! asli keren kok ini motor, semoga bila di rilis versi baru auranya seperti ini walau model ganti. 

yang penting headlampnya harus bagus soalnya kalau jelek bikers sini kurang suka dan buntutnya bisa kurang laku. mungkin revisi MT-25 ini setelah R25 dan semoga gak lama setelah R25. yang R25 saja belum jelas kapan hehehehehe. lihat MT-25 dari gambar? pasti kelihatan jelek atau gak gagah sama sekali, coba lihat langsung dari dekat, rasakan bedanya hehehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: