Wednesday, December 13, 2017

Vario 110 sudah saatnya ganti model

Ternyata dugaanku gak meleset ya sahabat bikers sekalian saat bahas Vario 150/125 saatnya ganti model beberapa hari lalu. Tadi ternyata bang Iwanbanaran.com bahas ada kodenya Vario 150 baru. Ya wajar sekali karena sudah cukup lama dan saatnya ganti model. Kalau ngomongin vario ada juga yang belum ganti model juga.

Ya gak lain si Vario 110 ini. Bahkan modelnya lebih lama dari Vario 125/150 sekarang karena sebelum itu model ini sudah ada duluan. Sudah cukup lama jadi sudah seharusnya di ganti nih. Nah bila ganti model akan seperti apa ya nanti modelnya? Semoga saja segera terjawab karena lama gak ganti model seperti kurang di perhatikan saja, apalagi gak selaris Vario 125/150 penjualannya. 

Walau gak selaris kakaknya kan tetap gak sedikit peminatnya, jadi harus di perhatikan juga biar senang bikers ada penyegaran pada motor yang akan dibeli. Sahabat sekalian ada yang menantikan Vario 110 model baru? Semoga saja segera keluar hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: