Monday, December 18, 2017

Akhir tahun kebetulan jatah touring lebih banyak, riding bersama akame memang mantap jiwa hehehe


Akhir tahun ini aku bersyukur karena dapat kesempatan touring lebih dari biasanya yang cuma sebulan sekali . Ya jatah waktunya memang sebulan sekali, tapi bisa berkali-kali karena kesempatan. Pertama lama gak touring jadinya akhir november touring ke pantai Bantol, Pulo Doro, kedung Celeng & Watu Seling Buceng. Kemudian belum genap sebulan gas ke pantai Jembatan Panjang, Rowo Gebang & Sumur Pitu (coming Soon ya hehehehe). lho kok bisa bro? 

Si Vario offroad di pantai sumur pitu, asli gak nyangka lumpur menebal di belakang motor sampai aku keluarin biar gak seret. matic aslinya gak bisa masuk bila musim hujan karena super licin, aku paksain bisa juga buat offroad hehehehe. jalur trail di lewati matic begini deh jadinya.


iya, soalnya istri ada acara di Malang jadi si kecil nitip dulu ke Neneknya, aku nganter istri dari pagi sampai malam kan gak mungkin PP Sidoarjo - Malang 2X bisa super capek kena macet di jalan berkali-kali. jadi saat ada keperluan itu aku tinggal touring ke pantai deh hehehehehe. saat itu pula hatiku gunda soalnya seharian dari pagi gak bersama si kecil, asli dalam hati kepikiran si kecil terus soalnya sore gak pulang-pulang karena acara istriku belum selesai (molor).

Pantai Sumur Pitu (Cooming Soon)


Pantai Jembatan Panjang (Coming Soon)


Pantai Rowo Gebang (Coming Soon)

aku sudah nyusuri pantai dari sekitar Pantai Balekambang tembus ke Kepanjen ke Ngliyep ada banyak pantai disana yang baru. jadi ngliyep sudah jadi new Ngliyep karena pantainya berubah nama sebagian dan ada banyak pantai lainnya di sekitarnya yang total ada 10 pantai kalau gak salah. ini juga cooming soon ya hehehehehe. sudah puas dan kecapekan tingkat tinggi karena ngetrip sendirian dan menjelajah sendiri dari pagi sampai siang nonstop gak isitrahat. ya bisa di bayangin capeknya. antara naik motor dan jalan  kaki eksplor pantainya.

nah setelah itu baru jemput istri ternyata molor terus rindu banget sama si kecil. setelah itu kesempatan berikutnya datang karena si adik minta di anter ke Batu nyari pusat jualan bunga, nah disitulah aku kembali touring pendek ke Cangar dan membawa akame. kangen nih akame lama gak di ajak touring, cuma buat kopdar doang di Surabaya hehehehe. disini kesempatan emas bawa akame gak aku lewattkan, gas langsung ke cangar. dari cangar lalu sampai selekta muter-muter wilayah situ nyari agen penjual bunga karena pusatnya bunga disana.

gayanya itu-itu saja dan spotnya juga, seakan upload foto yang sama padahal beda hehehehe.



saat habis naik, lihat gunungnya di lihat mata begitu jelas nan indah, antara cuaca pagi yang sejuk, jarak pandang juga sangat jernih di tambah mentari menyinari, kop banget pokoknya. jarang sekali situasi seperti ini terlihat, karena itu kesempatan emas bisa di lihat mata.

muter-muter lumayan jauh setelah itu nyoba lanjut ke Malang kota, dari situ balik lagi ke Sidoarjo. dari pagi sampai siang juga gak berhenti sama sekali, cuma makan doang dan beli beberapa bunga plus berfoto di cangar. sudah lama akame gak di ajak riding jarak jauh (jauh karena sampai Malang kota, kalau Cangar doang terus pulang pendek, jadi aku tulis jauh sekarang hehehehe) jadi rasanya tetap enak banget naikinya walau berboncengan agak kerasa berat buat manuver dan kena kemacetan yang lumayan panjang. riding positionnya oke, gak salah deh aslinya Yamaha kasi R25 posisi kayak gini, sport fairing tapi gak pegel. touring gak berhenti sama sekali berboncengan malah setelahnya badan seger, asli mantap jiwa. 

kosong dikit gas wiing melesat. dengan handling yang enak pula plus torsi juga masih nendang, selap selip dikit di kemacetan bisa, gak seberapa capek. ya bersyukur deh bisa riding dengan akame akhir tahun. apalagi ridingnya begitu puas rasanya. apalagi beruntungnya saat itu cuaca cerah jadi bisa ambil sedikit foto-foto di Cangar. selain di foto, dilihat langsung begitu indah banget, hati seakan begitu puas bisa melihatnya dengan jelas sebuah pemandangan yang indah sekali. pokoknya puas deh riding akhir tahun, tahun depan rencana ke Air Terjun dulu deh mungkin. rencanaku akan lebih sering bersama akame tahun depan ya semoga terlaksana, amin. oke sekian dulu, lanjut besok ya sahabat sekalian. maaf potingnya malam karena kerjaan full hehehehehe.









No comments: