Thursday, December 21, 2017

Era motor retro kembali!


Motor gaya retro alias desain klasik/jaman dulu sekarang makin bangkit. jadi ini mematahkan pendapat orang yang bilang motor lama/jadul jelek. siapa bilang? motor retro/klasik kalau di kemas dengan baik ya hasilnya jadi keren malahan. gak kalah keren denan motor gaya agresif. sama-sama keren tapi nuasanya beda. contoh Scoopy dan Fino ini kan motor gaya retro alias jaman dulu, tapi nyatanya motor ini laku bahkan si scoppy melampaui Vario series!

ini membuktikan motor retro eranya kembali! gak di matic saja, di sport lihat saja CB150R juga ada versi retronya yang sayang belum di jual disini. kemudian versi 250-1000cc ada juga retronya. belum lagi kawasaki dengan W175 & Z900RS. yamaha dengan XJRnya dan masih banyak lainnya. nah para pabrikan motor semua rata-rata punya motor gaya retronya dan nyatanya itu laku, makanya makin banyak yang jual motor sport retro sekarang. yang mungkin awalnya motor untuk test di pasar dan laris akhirnya ya di produksi massal dalam jumlah banyak.

memang sih bukan yang utama, karena motor model terbaru yang paling laku, tapi walau begitu motor reetro peminatnya juga gak sedikit, jadi ini pembuktian motor jaman dulu gak jelek malah keren. sensasinya beda, jadi orang nyari sesuatu yang berbeda atau nyeleneh motor gaya klasik ini pilihan tepat. era motor retro telah kembali. motor gaya baru memang akan selalu berkembang mengikuti jaman, tapi motor retro akan terus ada! salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: