Saturday, December 9, 2017

N-Max 2018 nambah Rp.600 ribu suspensi sudah tabung, LCD & Jok baru dan lainnya untuk bendung PCX Lokal?


N-Max baru keluar di saat PCX Lokal mau rilis, menarik sekali. aku lihatnya tersenyum sendiri. bisa-bisa bakal panas ini hehehehehe. yang panas fansboynya maksudnya, kalau konsumen cuma bingung milihnya. kita lihat saja mana yang akan di pilih hehehehe. ya cukup pintar menarik konsumen si yamaha tapi ya jangan di kecewakan konsumennya ^_^. saat berita PCX lokal mau rilis ini nongol duluan si N-Max.

memang sih segi body gak berubah tapi speknya nambah banyak. suspensi sudah tabung yang di klaim lebih empuk tapi buat manuver tetap oke, Velgnya juga di warna emas serasa lebih mewah di lihat, tempat duduknya juga bertuliskan N-max Timbul yang terlihat makin oke. speedo juga LCD Baru yang terlihat makin keren. sudah deh pokoknya makin perfect si N-Max ini. tapi untuk bendung PCX Lokal bisa gak? kalau menurutku sih 50-50 ya soalnya lawannya ini honda yang terkenal dengan maticnya.

fans matic honda ingin naik kelas ya jelas honda yang lebih di lirik jadinya bila honda punya maxi scooter 150cc sendiri. jadi gak perlu pindah haluan. kan dulu banyak yang lebih milih yamaha karena hanya yamaha punya maxi scooter harga bersahabat bagi bikers sini. tapi di sisi lain nama N-Max sudah terlalu kuat di mata bikers. sudah menjadi idola bagi yang naik kela dari matic biasa ke matic besar. ingat, nama sudah kuat susah di robohkan seperti halnya Ninja 250 hehehehe.

sekarang kedua kubu sudah siap perang di 2018, tinggal bikersnya pilih mana? N-Max apa PCX Lokal? pesanku buat honda jangan terlalu pede deh, daripada nanti tiba-tiba gagal, harus susun strategi untuk bisa ngalahin lawan yang sudah jadi raja di kelasnya kayak si Ninja hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dn merknya bikers adalah saudara!

No comments: