Wednesday, December 13, 2017

PCX lokal keluar N-Max aman dari upping price?

Mohon maaf ya sahabat sekalian bila terus-terusan bahas PCX Lokal terus, masalahnya lagi ada idenya soal PCX sih. ntar ada ide lainnya juga aku posting kok hehehehehe. nah selama ini N-Max jadi raja jadi bila barang laris seperti yang kita tau sales itu ada yang nakal dengan menaikan harga di luar ketentuan on the road (upping price). ya gak selalu yamaha sih, honda juga pernah kok seperti di scoopy yang laris inden mengular dulu. cuma ya bukan rahasia umum banyak sales nakal pada yamaha yang sering menaikkan harga.

ya aku dulu pernah sih ngalamin saat beli si akame aka R25, tapi itu sudah berlalu lama 3 tahun. walaupun begitu sudah rame pertengahan tahun kemarin di bahas masalah ini di dunia maya. paling kerasa X-Max yang beli kredit saja yanf di layani, itu juga berita negatif tentang kelakuan nakal sales yamaha. jadi walau gak kedengaran aksi nakalnya bukan berarti gak ada. karena itu aksi nakal gak bakalan kapok kalau gak kena shock terapi. jadi dengan adanya PCX lokal ini yang selisih Rp.600 ribu saja mungkin bisa jadi sedikit shock terapi agar gak nakal maksudnya uppung price. boleh saja N-Max 2018 lebih murah dari PCX lokal, itu harga aslinya. 

kalau kena dealer dilakukan upping price Rp.500 ribu-Rp.1,5 juta kan jadinya lebih mahal. kalau lebih mahal bisa ke sebelah soalnya sebelah sudah punya motor matic besar juga. dulu gak ada pilihan, mau gak mau konsumen terpaksa ambil. kalau sudaha ada pilihan dan pilihannya cukup membingungkan karena sama-sama keren matic besarnya, tentu yang dipilih yang gak ribet atau yang gak ada masalahnya seperti upping price dan lainnya. PCX Lokal keluar upping price pada N-Max 100% hilang? semoga saja. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: