Friday, December 1, 2017

Motor 2 stroke baru ramah lingkungan dan tetap bertenaga? harus di produksi masal disini pasti laris


Motor 2 stroke memang terkenal kencang, ini bagus buat speed lovers atau pecinta kecepatan, tapi aku dulu gak suka soalnya berasap. tapi kini aku malah suka, karena apa? karena motor 2 stroke gak ada rantai keteng/camratnya! masalah motor sini 250cc sampai ke bawah rata-rata sering dengar kena camratnya seperti yang aku bahas sebelum ini. ah parah nih motor 4 stroke kok kebanyakan gini? padahal gak semua orang juga mamakai motornya kasar. kalaupun  kasar kan sudah kodrat motor sport di geber kencang asal gak berlebihan kan.

jadi bila pusing motor sekaran camratnya gampang bermasalah sebenarnya mending motor 2 stroke atau 2 tak karena tanpa camrat mesinnya. masalahnya motor 2 stroke ini sudah gak di produksi karena alasan emisi. tapi baru-baru ini KTM rilis motor penggaruk tanah 2 stroke tapi ramah lingkungan dan masih bertenaga. mungkin sekarang masih mahal, kalau kedepan di produksi masaal bisa murah. honda kan dulu pernah mematenkannya, nah itu saja kan sudah bisa di bikin massal. kalau massal begitu pasti murah karena dalam jumlah banyak.

jadi buatlah motor bebek dan sport 150-250cc bermesin 2 stroke wiih, era jaman dulu kembali dan bisa menggila. tapi dengan catatan harga motor 2 strokenya gak terlalu mahal, paling tidak ya sama lah dengan 4 stroke yang sekarang. kan bisa saja, teknologi mahal risetnya tapi kalau sudah buat massal modal kembali modal tentu cepat kan laris hehehehe. motor 2 stroke modern ramah lingkuang dan tetap bertenaga? segeralah di produksi masaal, setuju sahabat bikers sekalian? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: