Thursday, December 14, 2017

Motovlogger bukan berarti selalu ngevlog naik motor

Motovlogger sekarang identik dengan bikers naik motor. entah itu moge atau motor lainnya. tapi menurutku ya gak begitu, motovlogger itu ya gak selalu harus naik motor. vlogger bisa di bilang motovlogger ya seorang vloger yang bahas motor itu saja sudah cukup bisa di bilang motovlogger. kayak sahabat lihat bloger yang  juga ngevlog tapi ya gak rutin cuma ada moment penting dan perlu di rekam saja tapi itukan bahas motor, jadi vlognya juga bisa di bilang motovlogger.

mekanik yang bahas tentang memperbaiki motor atau tips & trik pada motor ya sama saja motovlogger sih bagiku. kalau sahabat sekalian bagaimana pendapatnya? ya keseringan lihat vlog motor di youtube bikin aku pengen juga nih ngevlog, tapi ngevlog gak harus naik motor seperti kataku tadi. bahas sesuatu tentang motor di videokan. jadi aku tulis lewat blog dan di sertai video. kedepan aku punya gamabran seperti itu dan semoga terealisai hehehehe. 

nanti sesi perjalananku juga sudah aku godok videonya. jadi nanti aku bahas perjalananku disertai video di akhir artikel. tapi tenti bila pemandangannya asik di video, kalau bagusnya di foto saja di video kurang bagus ya gak aku vlogkan hehehehe. itu untuk perjalananku, kalau untuk dunia motor ya sama. beberapa postingan mungkin akan aku sertai video tergantung apa yang aku bahas. oke berikut ini moment aku ngevlog :

Suara mengglegar CBR1000RR :




Test Ride CBR250RR di Surabaya :




Event testride CBR250RR di Surabaya :



Kulpul bersama club Moge saat Launching MV Agusta di Surabaya :


nah lumayan kan, nanti kedepan rencanaku aku usahakan bahas motor dan disertai videonya. segini dulu, salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: