Tuesday, December 5, 2017

Honda mau bikin CBR250RR lebih besar powernya? Jangan nanggung!


Inilah bila terlalu anggung, dari awal bisa di maksimalkan kenapa gak dilakukan? sekarang Ninja yang serba biasa spesifikasi motornya bukan mesinnya berada di atas angin karena power lebih besar waluaupun seicrit 1 HP doang. sebenarnya menurutku gak usah di ladenin, konsumen sudah pintar memilih dan punya selera tersendiri.

suka yang komplit ya piluh ini CBR250RR, suka yang sudah terkenal ya pilih Ninja 250 FI 2018. toh harga juga gak beda jauh. apalalgi CBR250RR sedikit lebih ringan dari Ninja 250 Fi jadi power 1 HP mungkin seimbang bahkan bisa gak kerasa. apalagi setang nunduk buat kencang lebih enak kan. Tapi namanya pabrikan gak mau di remehkan ya sudah tambahkan saja powernya.

Toh bikers juga di untungkan. Tapi ya itu jangan nanggung nambahnya, jangan cuma 1-2 HP doang sekalian 45 HP kalau bisa biar nanti R25 dan GSX-R250 keluar power tetap yang terdepan hehehe. Kalau nambah 1-2 HP saja ya percuma, ntar ada motor baru lagi kalah lagi powernya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: