Monday, December 4, 2017

Beli CBR250RR sekarang dapat voucher Rp.2 juta!

Berita limited menarik nih buat yang mau ambil motor 250cc dari Honda ini. Sumber dari koran Jawa Pos 5 Desember 2017. Tertulis jelas beli motor CBR250RR sekarang bonus voucher Rp. 2 juta untuk sport modifikasi. Mungkin ganti knalpot atau beli asesoris bisa di gunakan ya voucher ini. Enak sih gak perlu nambah biaya terlalu banyak bila ingin modif hehehe.

Tulisannya sih rasa terima kasih pada masyarakat Indonesia berkat semangat dan dukungannya seperti yang Tertulis di atas. Enak nih dari segi fitur dan spesifikasi paling oke, dapat voucher pula!  Sebelumnya pada beberapa bulan lalu saudaraku yang service di bengkel di Tanggulangin melihat brosur di tempelin di tembok bengkel yang menuliskan gratis knalpot racing saat beli CBR250RR bulan itulah. 

Dan knalpot itu R9 lho! Ini knalpot branded dari Negri ini yang sudah gak bisa di ragukan lagi. Dan tentunya harga gak murah ini knalpot. Enak banget ya, beruntung nih yang bulan itu beli CBR250RR. Tapi aku gak dapat fotonya gak berani ngangkat di posting blog ini langsung ntar di kira berbohong malah. Ya ada berita di koran ini sekalian deh bahas dikit hehehe. Mungkin ini salah satu strategi honda untuk lebih meningkatkan penjualan CBR250RR. 

Kalau caranya kayak gini bikers sangat di untungkan. Bukan cara BC atau semacamnya tapi memanjakan dengan berbagai bonus. Entah dapat bonus voucher ini sampai kapan ya. Ada yang minat nih?  Silahkan langsung ambil bila duit mencukupi hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: