Monday, December 4, 2017

Warung Mbak Lia, Sumbermanjing - Malang


Sahabat sekalian ada yang suka makan lalapan seperti ayam goreng, bebek, tempe penyet dll? Kalau iya gak ada salahnya nyoba di warung Mbak Lia ini karena berbagai menu makanannya. Nah aku sudah dua kali kesini dan rasanya memang dapat di andalkan. Saat itu aku memesan ayam gorengnya saat 2X kesana. Ya awalnya aku pikir biasa saja rasanya, tapi pas di sajikan ayam goreng bonus tempe dan tahu penyet. 

Kemudian aku cicipi deh dengan sambalnya yang banyak satu laya seperti di gambar. Saat di mulut hmmm nyusss enak nih! Pedas manis kerasa mantep tenan. Rasanya antara ayam dan tempe goreng dipadukan sambal pedas manis ada kecutnya begitu bikin mulut gak mau berhenti mengunyah hehehe. Bila sahabat sekalian suka lalapan, makanan laut, nasi pecel dan masakan jawa lainnya silahkan mencoba di jamin gak kecewa. 

Lokasinya di Sumber manjing Malang. Tepatnya yang pasti aku gak tau, pokoknya dari kepanjen ikuti jalan ke pantai ngeliyep nanti saat sudah mulai dekat coba melihat sebelah kanan jalan nanti ada plakat seperti gambar di bawah ini ya itu tempatnya. Selain makanannya mantep orangnya juga ramah tama sekali, pokoknya oke deh. Silahkan coba sendiri rasanya hehehe. 







No comments: