Monday, December 18, 2017

Ninja 250 FI 2018 turun di bulan november karena menghabiskan stok, dan yang baru pertengahan januari, desember kosong dong?

Mendengar jawabannya petinggi kawasaki disini atas turunnya penjualan Ninja 250 Fi cukup bikin bingung juga. Lah bulan november katanya menghabiskan stok lama saja berarti bulan desember kosong dong cuma ada CBR250RR dan R25 saja? Soalnya Ninja 250 Fi 2018 kan baru kirim ke konsumen sekitar pertengahan Januari tahun depan. Kita lihat saja bulan desember data AISInya ada apa gak si Ninja 250 Fi ini?

Kalau masih ada ya gak menghabiskan stok namanya, memang segitu penjualannya dan tentu kalah dengan CBR250RR bulan kemarin. Ya soal alasan menang macem-macem, ada yang nunggu yang 2018 dan lainnya, tapi tetap saja kalah kan. Ini di luar prediksiku yang mengira november dan desember malahan jadi puncak penjualan Ninja Fi 2017 karena banyak yang lebih suka yang sekarang ketimbang yang 2018. 

Karena itu pada berbondong-bondong ke dealer serbu yang versi lama. Ternyata meleset. Entah kalau desember kita lihat saja. Soalnya aku ragu kalau ini bulan ini kosong. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara yang! 

No comments: