Sunday, December 10, 2017

Punya moge tapi juga beli motor 250cc, tujuannya buat apa?

Mungkin banyak yang bertanya-tanya buat apa beli motor 250cc bila moge sudah punya? Ya seperti kataku kemarin-kemarin namanya orang kan beda-beda dan tentu gak bisa ditebak. Jadi jangan heran kalau ada tindakan bikers lain yang terlihat aneh. Nah tujuannya memang ada yang sekedar iseng, ada yang sekedar buat harian nyari sport yang lebih enak buat di pakai setiap hari dan ada juga untuk mencari teman.

Lho mencari teman kok malah beli yang kubikasi kecil? Iya moge memang banyak yang punya, tapi tentu gak sebanyak motor 250cc kan. Nah mungkin mereka ini ingin punya teman yang gak biasanya. Beda dengan teman sesama rider moge, jagi gabunglah di komunitas motor 250cc. Dan mereka pun gak nunjukin kalau punya moge, ya biasa saja lah gak wah banget baginya. 

Ya biasa saja, cuma saat main ke rumahnya lah ada motor besar rupanya hehehe. Menurut ada lagi selain itu ya di koleksi, ada juga kan koleksi motor tertentu tapi dari kubikasi terkecil sampai terbesar. Contohnya di rumah bikers S punya Ninja 150R, Ninja 250 sampai punya ZX10R atau bahkan 14R/H2. Mantep deh kalau sampai koleksi sebanyak itu dan semua seri motor punya hehehe . Oke, sampai disini dulu ya, sambung besok lagi. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: