Wednesday, December 27, 2017

GSX-R250 seberapa besar kemungkinannya hadir disini?

GSX250R bukan GSXR250

melihat skala penjualan nasional motor 250cc makin menurun, akankah suzuki masih sudi nyebur di kelas ini? soalnya kan pernah ada info kalau Suzuki mengerjakan GSX-R250 dan dalam tahap proses? lah kalau sepi penjualan kan gak ada profitnya suzuki bisa makin merugi, jadi ada kemungkinan suzuki batal main di kelas 250cc ini? kalau menurutku sih masih main, soalnya bila jualan dan di kembangkan di Jepang pastinya ini untuk global produk, bukan khusus disini. 

jadi tentunya akan all out. apalagi motor yang GSX250R saja lebih laris dari ninja FI di Jepang, apalagi bila sudah ada GSX-R250. jadi menurutku bila memang benar sedang dikerjakan proyek GSX-R250 di Jepang ya akan tetap jalan tapi rilisnya santai soalnya pasar yang mau di tuju utama disini gak banyak seperti dulu lagi. jadi sahabat sekalian ada yang sedang menunggu GSX-R250 ya harus sabar. dan untuk suzuki ya bikin sebaik mungkin GSX-R250nya jangan nanggung seperti yang sudah ada sekarang.

jangan biarkan motornya terlihat kopong seperti CBR250RR, spesifikasi part juga bikin menyerupai moge beneran jangan kayak R25 & Ninja FI yang kurang komplit. jangan posisikan motor ini untuk laris, jadi spek tinggi harus di aplikasikan (spek global seperti R125) dan jangan terlalu ambil untung biar gak terlalu mahal bila di jual disini sehingga akan jadi motor eksclusive. anggap saja disini sekedar jualan pelengkap untuk di pasarkan karena tujuan utamanya global, memang akan jarang pembeli, tapi walau sedikit yang tertarik itu akan memiliki mtoor 250cc spesial dan eksclusive.

GSX-R150 saja langsung membludak, bila ada kakaknya yang ingin naik kelas gak kelamaan akan di pilih. mahal-mahal dikit berkualitas sangat tinggi ya akan di sukai bikers. tapi satu lagi yang harus di perhatikan selain spek part dan mesin, yaitu desainnya wajib aduhai bila juga di pasarkan disini. ya kalau mau sabar bisa-bisa 2019 baru rilis nih, kalau 2018 ya kejutan banget deh. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: