Wednesday, December 6, 2017

KTM mau bangun dealer di Surabaya?


Selamat malam sahabat bikers sekalian, bagaimana malam ini sedang apa? Kalau lagi baca-baca ini aku kasih info terbaru dari KTM. dari oleh trawangan si Risdiken KTM hendak buka dealer di Surabaya! Lah kok biru gaya bang iwanbanaran.com nih hehehe. Bercanda bro. Ya aku ada kabar teman-teman komunitas dapat undangan testride KTM di Surabaya. 

Lah kalau dapat undangan begitu gak mungkin kan gak ada apa-apa dan gak ada dealernya kok undang test ride kan? Jadi kalau begitu ada kemungkinan akan ada dealer KTM kedepan di Jawa Timur atau tepatnya di Surabaya karena acara di gelar di Surabaya. Ikut testride bro? Sayangnya Risdiken berhalangan hadir karena tetangga dekat rumah ada hajatan. Gak mungkin kan tetangga dekat se'enaknya di tinggal. 

Testride R15 VVA gagal, CBR250RR gagal, kali ini KTM juga gagal sayang sekali. Ntar kalau resmi ada acara KTM secara umum dan memungkinkan mungkin akan hadir. Ingin motor KTM yang sekarang harganya gak ekstrim di Jawa Timur? Sabar bro, sebentar lagi nih hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: