Monday, December 25, 2017

CBR150R versi repsol keren tapi malah jarang terlihat daripada versi sebelumnya

CBR150R lokal versi baru ini cukup memikat bikers Negri ini, bagaimana tidak,  motor ini adalah motor sport fairing terlaris. Salah satu kunci larisnya adalah desain yang oke. Bahkan menurutku pribadi segi kejahatan body, CBR150R juara bahkan dari R15 V3 sekalipun. Cuma terlihat R15 lebih gagah karena body terlihat lebih besar sedangkan CBR150R slim.

Tapi walaupun begitu buktinya CBR150R lebih laku, jadi hal itu bukan masalah bagi kebanyakan bikers. Yang unik dari CBR150R lokal yang keren ini ternyata yang paling laku warna merah. Sedankan warna lain jarang. Padahal versi pertama CBR150R lokal dan CBU dulu versi repsol banyak banget. Apa bikers sudah bosen dengan livery repsol? 

Segi tampilan CBR150R lokal ini keren sekalian padahal versi repsolnya, tapi ya jarang banget terlihat. Apa karena harganya juga? Entalah. Di daerah sahabat sekalian sering gak lihat CBR150R repsol? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Note: Sumber gambar tertera di gambar 

4 comments:

Unknown said...

Kata temen sy kebetulan bag.sales honda katane yg paling mahal racing red mas. Karena byk yg ngambil warna itu. Entah bner apa ga kurang ngerti jg mas

Risdiken said...

Trims bro infonya. Memang paling populer bro ini warna merah, temanku juga ambil warna merah kemarin.

Unknown said...

Kena harga brapa mas?

Risdiken said...

kurang tau saya bro, dia ambil secara kredit soalnya hehehehehe