Tuesday, December 12, 2017

KTM makin melebarkan sayap, tantangannya harus bisa jadi motor premium seperti Kawasaki

Setelah sukses buka dealer di Surabaya lewat soft launching, KTM akan kembali melebarkan sayapnya di Jawa Timur. Dan tentunya gak jawa timur saja sasaran mereka, tapi di seluruh Negri ini yang sekiranya strategis untuk jualan motor mereka. Dan mereka sudah punya tujuan yaitu menjadi brand motor premium.

Jadi ingin motor yang gak biasa, keren terkesan motor berkelas KTM adalah pilihan jitu. Ya nyari motor yang beda juga ada pada KTM. Harga gak mencekik tapi nilai plusnya banyak ya ini baru mantap. Apalagi merk motor Eropa kan hehehe. Jadi impian KTM jadi motor premium punya imej seperti kataku tadi tentu ya gak gampang, soalnya bikers sini terkenal sulit di prediksi hehehe.

Ya gak sulit-sulit amat sih tapi tentu ada sisi lain yang gak bisa di tebak. Desainnya bagus kurang bermerk saja kurang laku, desainnya biasa tapi bermerk laris manis ada. Bermerk desainnya bagus penjualannya kalah juga ada, pokoknya gak gampang lah. Jadi ini merupakan PR besar buat KTM, kalau sukses bisa seperti merk kawasaki yang terkenal akan motor sportnya. 

Sport premium ya kawasaki lah pikir banyak orang. Nan kalau KTM berhasil mendapat hati bikers ya bisa seperti itu. Dengar motor KTM? identik dengan motor sport premium. Kita ikuti saja irama pabrikan roda dua Negri ini yang ternyata gak kalah seru dengan sinetron hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: