Wednesday, December 20, 2017

MT-07 mau rilis disini? Harus bisa bikin penjualan adiknya terdongkrak!


Berita baik bagi yang suka moge yamaha karena kali ini 4 moge yamaha segera di rilis dan salah satunya MT-07 ini. Entah kenapa urusan naked bike 2 silinder kelas 600-250cc yang paling aku suka MT-07 ini karena terasa gagah banget. Body besar dengan mesin yang padat begitu terekspos sehingga kekerenan terpancar banget. 

Memang sih headlamp kecil dan terlihat jelek, tapi bila si padukan dengan body MT-07 jadi serasi sekali, jadi terlihat mantap banget ini motor. Sebenarnya seperti itulah yang ingin di sampaikan yamaha pada MT-25, body gagah dengan mesin terekspos padat, tapi karena banyak gak lihat secara langsung dan lihat headlampnya banyak yang bilang motor ini jelek, padahal dulu lihat dari dekat kerasa padat mesinnya dan besar bak moge. 

Sayangnya dulu gak ada MT-07 saat si MT-25 rilis jadi gak ada kakaknya yang sebagai penolong biar penjualannya lebih bagus. Dengan body gagah seperti sekarang ini dan headlamp dibikin sealiran dengan MT-07 yang kecil gak cukup untuk menarik banyak bikers untuk memilihnya. Serasa kurang wah, padahal bila di lihat dari dekat secara langsung kerasa aura gagahnya. 

Nah bila MT-07 jadi rilis disini paling tidak bisa jadi stimulun biar lebih bergairah pada melihat MT-25. beli kakaknya si MT-07 belum bisa, tapi adiknya menyerupai dan juga gagah ya bisa jadi sasaran bikers seperti yang pernah aku bahas juga sebelumnya. Jadi bila rilis nantikan selain di jual buat nyari untung, yamaha harus bisa bikin motor ini bisa jadi stimulun agar bisa buat si MT-25 lebih laris. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: