Friday, December 8, 2017

Honda serang N-Max dengan PCX lokal, tapi Aerox 155 aman?


PCX lokal segera rilis dan bocoran harga ada yang mengatakan di bawah 30 juta. Ini akan jadi pasing N-Max 155 dari yamaha. Ngomongin harganya biasanya honda mematok lebih mahal dari kompetitornya. Jadi seumpama harga masih si atas N-Max berarti dari Aerox 155 selisih lumayan jauh.

Kalau begitu aman dong Aerox 155? Tapi kalau harga mepet banget dengan N-Max sih bisa kena imbasnya si Aerox 155. Kita lihat seberapa pede honda jualan matic besar lokal yang pertama kali ini? Kalau Kepedean ya di atas kompetitor agak banyak selisih harganya. 

Kalau sedikit melakukan strategi dan Kepedean di kesampingkan si PCX Lokal bakal di kasi harga di bawah kompetitornya tapi akan terkerek naik makin lama dan bisa jadi lebih mahal dari kompetitornya. Kasus seperti itu terjadi pada CBR150R lokal G1 di mana saat itu awalnya lebih murah dari R15, tapi lama-lama harganya melampaui R15.

Seandainya Aerox 155 aman tanpa lawan honda diemin saja karena Vario 150 sudah terlalu laris manis? Atau vario 150 nanti body juga di besarin biar bisa lawan Aerox 155? Antara yamaha dan honda perang motor sport sudah mulai agak dingin,  tapi maticnya makin membara!  kalau sudah banyak pilihan nanti karena kompetisi pasti bikers bingung milihnya ya mana?  Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: