Monday, December 11, 2017

Ternyata benar, KTM sudah buka dealer di Surabaya!

sumber gambar pertamax7.com

Dugaanku benar, Ternyata KTM mau buka di Surabaya. sembat aku bahas karena teman club di undang testride berarti menandakan akan ada pembukaan dealer nih. dan hari ini di Pertamax7.com di bahas ternyata benar dugaanku dan bikin lumayan kaget sudah buka. lokasinya di Jl. Arjuna No. 52, bila sahabat sekalian ingin beli KTM ya bisa langsung kesitu hehehehe.

berita lengkap bisa click di pertamax7.com saja ya. rencananya akan diadakan even KTM besar-besaran setelah tahun baru, jadi yang tinggi di Surabaya dan sekitarnya tunggu saja tanggal mainnya. Harganya pun juga sudah tertera kok, di bawah ini ya nanti price listnya dari mbh dukun Indobikermags.com.

Semoga bisa ngeliput langsung nih saat acaranya di gelar nanti. Sahabat bikers domisili Surabaya sekitarnya sudah bisa beli KTM di dealernya langsung mantap ini. Ini baru gebrakan, semoga sukses biar bikers makin di manjakan dengan banyak pilihan motor. Apalagi selain Surabaya, di Sidoarjo dan Malang akan buka dan tempat lainnya di Jawa Timur. Asik deh kalau gini hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!



No comments: