Monday, April 30, 2018

PCX 150 lokal shock bengkok ramai di medsos, pabrikan harus serius tanggapi!

 gambar ambil di 7leoplold7.com

PCX lokal begitu menggema, gak heran situasinya seperti N-Max pertama rilis dulu makin banyak di jalan keliaran. Tapi ternyata ditemukan beberapa motor yang baru dirilis honda ini bermasalah pada suspensi belakangnya (bengkok). Ya kalau seperti ini AHM harus gerak cepat sebelum tambah panas dan kompetitornya bisa menjadikan bahan BC yang ampuh! Risdiken tau sendiri pas ke service yamaha ada poster BC dan sebalik di honda juga di temukan, jadi saling serang nih hehehehehe. Suspensi bengkok fakta dan yang namanya BC jelas di tambahin biar lebih parah dan ampuh. 

Di media gak mau mengakui? Tenang, mungkin cuma pencitraan, bisa saja gak rame-rame di panggil dan di perbaiki/ganti suspensi belakang yang baru. Maklum terang-terangan malah di bully disini seperti R25 recall dulu. Aku yakin pasti kaget AHM kedapatan motornya ada masalah begini. Cuma biasanya semua petinggi pabrikan motor bicaranya diplomatis dan hati-hati (entah salah atau benar) agar gak tambah rame, tapi bagi yang gak ngerti di kira beneran ya pasti akan kecewa. 

Gak bertanggung jawab lah ini lah konsumen pun akhirnya lari ke merk sebelah, apalagi merk sebelah juga sudah mendunia disini jadi gak masalah. Risdiken dulu sih CBR250R 1 silinder rembes suspensi depannya langsung claim dan langsung ganti baru. Kalau sekarang ruwet gak kayak dulu ya Risdiken kecewa, dulu responnya oke kok sekarang gak. Ya semoga konsumen atau bikers yang PCXnya suspensi belakang bengkok segera selesai masalahnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: