Wednesday, April 18, 2018

Setelah isi angin, akame kayak kesurupan

Tadi menemui teman di poncan, dan aku sudah merencanakan kalau kesana isi angin ban di SPBU kan mulai banyak sekarang, depan belakang Rp.5000 saja isi angin nitrogen. Aku mengisinya soalnya di dorong mulai kerasa berat, padahal biasanya enteng. Tarikanpun juga agak kerasa bila mulai kecepatan tinggi. Dan setelah di isi angin aku gas wik enteng banget!

Sumpah biasanya gak seringan ini tarikannya. Padahal dulu angin cukup gak seringan ini. Mungkin saat aku remes bannya masih keras tapi aslinya kurang, lah tadi ada pengukuran otomatis di alat isinya jadi sesuai standardnya atau lebih banyak. Hasilnya tadi gas uenteng banget. Kayak narik motor 2 stroke tarikan awaknya rasanya. 

Badan besar 76kg lebih, mesin kurang sehat gas dikit langsung melesat. Sama motor ayago saja startnya melesat ninggalin motor ayago itu. Wah kalau saja aku lebih kurus dan mesin 100% fit, pasti lebih sadis lagi. Asli kaget risdiken, powernya berasa optimal. Jadi sahabat sekalian sering-sering cek tekanan ban. Ya cukup pakai tangan di remes keras apa lunak? 

Kalau agak lunak segera isi angin biar performa bisa optimal. Wah kesurupan ini, tarik gas dikit sudah menggila. Ini 36 hp ya, kalau Ninja fi 2018 dan CBR250RR pasti lebih ngeri lagi powernya. Belum lagi kalau di oprek, pasti lebih edan. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan mereknya bikers adalah saudara!

No comments: