Monday, April 23, 2018

Suzuki nex generasi baru sudah rilis, tantangan berat menanti

Gambar dari kobayogas.com 

Akhirnya suzuki rilis NEX II dengan tampilan jauh lebih oke dari sebelumnya, pujianpun banyak. Tapi akankah motor ini bisa sukses jauh melampaui seri sebelumnya? Ini yang sulit menurut Risdiken. Masalahnya model bagus sekalipun kalau brand atau merk kalah ya tetap kurang laku. Contoh Mio M3 secara desain sebenarnya lebih baik dari beat terbaru sekalipun, tapi nyatanya? Jauh penjualanya.

Ya tapi masih lebih laku sih dari sebelumnya, tapi ya untuk bersaing lawan beat susah. Jadi tantangan berat menanti di NEX II ini walau modelnya keren. Kalau lebih baik dari sebelumnya sih masih bisa, kalau lawan yamaha dan honda maticnya ya masih butuh perjuangan. Tapi patut di apresiasi suzuki ini karena sudah mau berbenah. Walau sulit tapi tetap semangat. Walau sulit bukan gak mungkin.

Yamaha saja dulu di bawah suzuki kan, nyatanya sekarang jadi nomor 2 penjualan motornya disini sekarang. Bahkan dulu sempat memimpin walau gak begitu lama. Ini janji suzuki untuk bangkit, dalam keadaan yang seperti ini memang sulit, tapi ternyata pantang menyerah. semoga bisa berhasil karena gak lengkap tanpa suzuki. Sahabat bikers ada yang tertarik? Tunggu tanggal rilisnya di daerah sahabat sekalian berada. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: