Sunday, April 15, 2018

Membeli motor sampai gak punya rumah

Belum puas cerita anak minta motor sport 250cc, lanjut ke sesi berikutnya. Ya sama sih intinya itu dapat uang karena rumah di beli pemerintah terus buat beli rumah lagi gak bisa. Lah bagaimana gak bisa setiap anaknya (termasuk sudah kerja) minta jatah motor baru. Ya memang bukan motor sport 250cc, ya bisa matic atau motor sport 150cc.

Memang segitu gak seberapa, tapi yang minta 5 orang kan kelihatan 125 juta lebih yang di keluarkan buat beli motor baru. menurutku sih mending punya rumah baru biarpun motor apa adanya, ntar punya rejeki lebih baru upgrade motornya. Kan kasian banget, gak dapat rumah jadinya ngontrak, kan kemunduran namanya. Bikin heran saja kok sampai Sebegitunya ingin motor baru. 

Ya semua orang senang bisa beli motor baru, termasuk aku, tapi kalau seperti yang aku bilang ya terlalu juga. Ada-ada aja orang orang jaman now hufff. Semoga banyak yang sadar dan gak seperti itu dan bisa lebih baik lagi. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: