Saturday, April 21, 2018

ER6N moge murah, tampang dan kecepatan max! (plus curhat wkwkwkwk)

si merahnya om Vandra monkeymotoblog.com


Kemarin saat Risdiken riding dengan akame dari rumah teman aku melihat 2 ER6N dan 1 X-Max sedang riding. dari dekat aku lihat si ER6N memang gagah betul, bahkan lebih asik dari Z650 menurutku. dengan harga seken 70-80 jutaan rata-rata sangat worted bagi pecinta kecepatan karena jelas moge super kencang larinya bila dibandingkan motor 250cc. nyari gagahnya juga dapat banget, bodynya super gambot, jejerin dengan moge lain gak kalah gagah. harga segitu kita dapat sport 250cc baru, tapi bila ingin lebih gagah dan kencang ini motor pilihan jitu.

tapi ya tentu harus hati-hati cek mesinnya, namanya motor bekas itu ya gak selalu fit, ada juga yang kurang sehat karena sudah saatnya ganti part atau alasan lainnya. kalau sahabat bikers punya uang 70 jutaan mau milih motor 250cc baru, gak ada salahnya mempertimbangkan ER6N seken ini untuk di pilih bila lumayan ngerti mesin, jadi bisa cek normal apa gak motornya. gak beli saja sampean bro, kan katanya ingin beli moge? nah kalau ada pertanyaan begitu oke Risdiken kasi sedikit penjelasan ya. sebenarnya ya gak enak juga kan dari dulu 2016 atau lebih sampai sekarang koar-koar ingin beli, bahkan pernah bilang nabung buat beli moge tapi sampai sekarang hasilnya nol!

sebenarnya ya syukur alhamdulillah bro sebenarnya bila ER6N seken seharga gitu sin Insya Allah bisa usahakan punya, tapi ya inginnya yang 4 silinder dan harga full papernya selangit rasanya susah menggapainya, kudu bersabar. dan awalnya angin segar mengalir ke Risdiken, rencananya tahun ini  atau tahun depan harus bisa punya moge 4 silinder! kalau gak R6,CBR600RR ya Z800. sudah di depan mata impian tercapai dan karena Risdiken manusia biasa yang cuma bisa berencana tapi kan Tuhan yang menghendaki, ternyata rencana itu sirna tanpa bekas karena suatu alasan. asli galau brooo, sudah cukup lama Risdiken menanti mimpi terwujud dengan susah payah, tapi apa daya belu di ijinkan ya terima saja.

nikmati saja bersama akame dulu hehehehehe. berkali-kali Risdiken dapat tawaran teman moge 4 silinder harga masih bersahabat sayang banget gak kebeli. R6, R1, CBR1000RR, GSXR1000 dan lainnya. mungkin Risdiken terlalu nafsu ya, jadi Tuhan belum merestui hehehehe. lah dulu beli motor 250cc sekedar ingin dan berusaha semampunya dan kelihatannya kayak belum mampu dulu tapi nyatanya bisa. tapi saat itu Risdiken gak terlalu bernafsu. sekarang lihat moge kayak lihat cewek cantik wkwkwkwkwkwk. apalagi suaranya asli bro gak bisa tidur dengernya. oke kembali ke topik ER6N ya. Moge ini bisa memenuhi impian bikers yang ingin moge dengan harga 250cc, sangat worted, apalagi konsumsi bahan bakarnya bila pemakaian sedang (gak ngebut) mirip-mirp 250cc lah, oli juga gak sebanyak moge 4 silinder.

motor bandel, kuat dan bertenaga, bbm gak begitu nguras dompet, gagahnya dapat, kurang apalagi coba? eh ada 1 bro, suaranya. bila suara bukan salah satu tujuan utama beli motor besar, okelah sikat. soalnya urusan suara malah merduan yang 250cc, tapi ngebas suara gagahnya kerasa kok (intimidatif suaranya tapi merdunya kalah dengan 250cc 2 silinder). sahabat sekalian ada yang sudah beli moge? moggo kontak risdiken buat di bahas hehehehehe. oke segini dulu, lanjut lagi nanti. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalahs audara!

1 comment:

GPX Demon 150GR said...

GPX Demon 150GR, most amazing motorcycle of 2018. that look and speed just wow.