Wednesday, April 25, 2018

Lexi momentnya terkilas Vario 125/150, ganggu penjualannya?

Lexy sudah resmi di jual. menurut Risdiken ya terlalu lama perkenalannya baru belakangan motornya ready di dealer. tidak seperti honda, ya launching gak begitu lama stok sudah ada. ya terserah masing-masing pabrikan sih, tapi menurutku terlalu lama dan Vario series launching akhirnya momennya kemakan oleh Vario 125/150 ini. padahal sekarang kan momentnya si Lexi mulai di pasarkan. kalau saja dulu rilis dan stok ada, pasti yang beli gak sedikit. dengan adanya Vario 125/150 baru, bikers yang awalnya mau ambil lexi sebagian ada yang memikirkan ulang.

secara gagahnya sih kayaknya lexi lebih gagah karena lebih besar dimensinya, tapi nama Vario begitu kuat plus model lumayan perbedaanya dari yang lama. ya akhirnya bikers sebagian di bikin pusing. walau begitu bukan serta merta si Lexi akan lesu sih penjualannya, aku yakin masih kuat karena model matic besar, dek rata (buat fungsinalitas lebih oke), harga lebih murah dari M-Max (karena 125cc) bikers bakal susah nolaknya. 

gampangnya seperti N-max saja, harga miring tapi tampilan seperti motor berkelas ya akhirnya laris, ini ada adiknya lebih murah tapi juga tetap gagah seperti kakaknya ya tentu akan seperti kakaknya cukup tinggi peminatnya. jadi menurutku mengganggu sih iya Vario 125/150cc ini pada penjulan Lexi, tapi gak akan sampai gulingkan atau bikin terpuruk. ya maxi scooter punya daya tarik cukup kuat di mata bikers Negri ini. sahabat bikers sekalian ada pendapat? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: