Tuesday, April 10, 2018

GSX-S 150 0 unit bulan maret 2018, gawat nih

Data AISI bulan maret bikin Risdiken tercengang melihat GSX-S150 ternyata 0 unit! Bagaimana bisa motor baru kayak gini, Sebegitu pengaruhnya urusan desain? Kalau kupikir sih mungkin joknya yang gak tandem ya, soalnya desainnya biar banyak yang komen aneh lah itu lah tapi lihat langsung keren kok! Kenapa Risdiken lebih condong ke joknya daripada desainnya?

Ya soalnya ada contohnya. Lihat saja Vixion advance dulu sampai seri sekarang desainnya bagusan mana dari MT-15 aka Xabre 150? Jelas Xabre lebih kejar, gagah dan genteng (headlamp saja Risdiken kurang suka) dan paket komplit naked bike karena sudah ada USD suspensi depannya dan arm banana. Nyatanya?  Vixion lebih laku karena joknya Vixion tandem, Xabre lebih ke moge tempat duduknya malah bikers kurang suka jadi Vixion yang lebih dipilih. 

Nah karena alasan itu Risdiken lebih mikir karena joknya. Tapi bila terus begini dan Bandit dirilis ternyata lebih laku gimana, akankah di suntik mati oleh suzuki? Sahabat bikers sekalian ada pendapat? Silahkan di share di komentar. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

Link dari detek.com di bawah ini :
Disini

No comments: