Sunday, April 8, 2018

Warung Lesehan Sumbersuko, Jl Raya Sumbertumpuk - Gununggangsir


Sahabat penikmat masakan tradisional jangan lewatkan mampir ke warung lesehan sumbersuko di Jl. Raya sumbertumpuk ini karena rasanya asli mencerminkan masakan desa yang khas. Beda dengan rumah makan/resto yang rasanya memang mantep punya ciri khas kenikmatan tersendiri, di lesehan sumber suko ini masakannya juga enak tapi rasanya asli seperti masakan yang kita masak sendiri sehari-hari. 

Jadi asli dapur desa rasanya gak bohongan. Ya paling kerasa sambelnya, memang terasa kurang istimewa, tapi justri cita rasa ini beberan seperti kita bertamu di saudara yang tinggal di pedesaan yang rasanya original. Pokoknya coba sendiri deh biar tau hehehehe. Menunya juga hampir sama dengan di rumah makan/resto lain. Ada ayam goreng berbagai jenis, bebek goreng termasuk bebek kremes, ikan bakar dan masih banyak lagi lainnya menasakan tradisional yang bisa kita pesan. 

Nilai plusnya disini walau tergolong warung lesehan kelas menengah dan rasanya enak, tapi harganya seperti di emperan. Jadi harga emperan rasa restoran hehehe. Minusnya cuma pelayanannya cukup lama bila pas ramai. Ya semoga saja di tambah jumlah tenaga kerjanya biar gak terlalu lama konsumen menunggu. Untuk ukuran parkir di sini ekstra luas jadi makan bareng gak kuatir parkirannya. Ya uang gak terlalu banyak pengen traktiran? Disini cocok karena murah meriah tapi rasa gak mengecewakan.

NB : bila gambar kurang besar click saja nanti akan tampil membesar full size 




No comments: