Monday, April 16, 2018

Desain new Vario 125/150 2018 menarik tapi gak kreatif

Sumber gambar iwanbanaran.com 

Akhirnya Vario 150 dan 125 2018 telah rilis. Nah sementara ini Risdiken bahas desainnya ya. Bila lihat desainnya sih dari depan cukup keren ada rasa seperti PCX lokal dikit dan sedikit kemiripan dengan CBR250RR. Keren sih tapi di lihat secara keseluruhan oke tapi kurang kreatif. Kurang kreatifnya dari partnya yang nyomot sana sini. Ada yang dari CB/CBR150R knalpotnya, seinnya juga gambar bawah ini). Karena itu rasanya jadi kurang kreatif walau sudah oke. 

Sein CB150R di pakai, kurang kerjaan nih >_<. sumber gambar monkeymotoblog.com

Selain seinnya, knalpot juga, padahal bisa desain yang bagus ngapain nyomot keterlaluan gini. 

Apalagi dari samping terlihat mirip seri sebelumnya (sebelum versi 150). Ya aku gak terlalu peduli sih yang penting gak jelek-jelek amat dan mesin tangguh. Tinggal lihat saja makin parah kekurangannya dari seri sebelumnya apa membaik seperti 2 seri sebelumnya atau malah jauh lebih baik? Kita lihat saja nanti bila ketemu unitnya langsung. Tapi Risdiken pesimis akan lebih baik mengenai fungsionalitas dan kepraktisannya. Memang kalau berharap terlalu tinggi desainnya ya bakal kecewa hehehe. 

Hufff, sipdometer di bikin mirip CB/CBR150R juga, asli kurang kreatif banget walau keren sekalipun. 


Mirip versi lama bodynya semoga deknya lebih luas seperti 2 generasi sebelumnya. Kalau cuma mirip saja tapi deknya masih sempit seperti versi sebelum sekarang ya rugi. Semoga saja lebih baik. Tapi Risdiken optimis laris sisi penjualannya. Menurut sahabat bikers sekalian bagaimana desainnya, sudah sesuai ekspetasi atau kurang? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: