Saturday, April 7, 2018

Vario 150 siap jadi rival Aerox 155?

Bilang ada yang bilang Vario 150 yang Di isukan rilis sebentar lagi sebagai rival Aerox 155 menurutku kurang cocok karena segi dimensi sepertinya gak berubah dari yang sekarang. Urusan penjualan jelas Vario unggul, jadi buat apa nyerang Aerox 155? Jadi pendapat Risdiken gak bisa di komparasi. Ya kecuali AHM walau Vario laris melebihi Aerox 155 tapi ingin ganggu di bikin gambot body Vario ya lain cerita.

Tapi ya gak mungkin lah, biasanya kan pelit AHM hehehe. Harga Vario yang sekarang ini saja mahal rem belakangnya tromol dan suspensi sebelah doang, jadi jangan berharap AHM bikin Vario 150 gambot seperti Aerox. Ya cuma ganti model saja menurutku,  mesin sedikit modif biar kencang atau pakai punya PCX lokal juga bisa, sudah itu saja. Suspensi belakang dobel? Ya tetap masih kalah dengan Aerox 155 spesifikasinya. 

Jadi rentan harga yang mepet tergantung selera. Suka ramping dan lincah ya Vario pilihannya, ingin gambot ya Aerox pilihan jitu. Silahkan pilih sesuai selera tapi jangan harap bisa di komparasi karena beda alirannya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: