Friday, April 27, 2018

KTM RC200 & 250 memang keren, tapi perlu update desainnya

KTM Duke 250-390 sudah update desainnya dan makin keren, tapi yang balap atau fairing tidak sama sekali. Masih gak berubah sampai sekarang. Gak perlu buru-buru berubah memang bila masih menjual hehehehe. Tapi bila terlalu lama ya bisa bikin bosen, jadi sudah saatnya ganti baju. Apa karena kelas moge sport fairing KTM berhenti produksi jadi kekurangan ide buat ganti tampilan?

Jelas gak begitu karena motor sport 250cc tentu lebih banyak terjual apalagi di asia terutama asia tenggara, jadi harus bisa bersaing dengan merk lain terutama Jepang. Karena itu harus pintar-pintar ngeracik cara biar bikers memilihnya. Salah satunya ya tampilan motornya harus cakep. Aku lihat di pameran dulu DUKE 250/390 keren banget, gak rugi beli, asli aura gagah dan kerennya joss sekali. 

Tapi setelah melihat versi RCnya si gagah yang berwibawa tapi dari dulu gak berubah perlu penyegaran. Ya semoga saja dalam waktu dekat bisa rilis versi baru nih sahabat sekalian. Kalau iya, pas banget, kan lagi berusaha lebarkan sayap disini si KTM. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: