Saturday, April 14, 2018

Motor sport seken, bagaimana penjualannya? Mari bahas bersama

Risdiken lihat dealer motor bekas ternyata motor sport di pajang di depan. Karena dealer motor bekas jual semua merk jadinya komplit mau beli merk apa tinggal pilih sesuai selera. Dari yang sport 150cc-250cc semua ada. Tapi pasarnya bagaimana ya, Apa seramai motor matic? Kita tau sendiri motor matic laris manis, dari yang baru sampai bekasnya. Bahkan Scoopy yang baru bila ada bekaanya harganya mendekati baru. Dulu kejadian juga pada Vixion lighthing, bahkan cuma selisih 1 juta saja antara baru dan bekas. Ya sehat-sehatnya dulu kelas sport bekas.

Kalau sekarang sulit sepertinya. Kalau sudah gak di minati harga jatuh bener. Dulu kan ada kelas menengahnya. Ada yang sedang di cari-cari jadi harga tinggi, ada yang biasa saja harganya tengah-tengah dan ada yang paling gak di cari harganya jatuh banget. Kini cuma ada dua pilihan saja, yaitu beneran di cari harga masih tinggi, atau benar-benar gak di cari super jeblok harga jualnya. Tapi yang aku jelaskan barusan gak berlaku untuk motor matic karena peminatnya semua kalangan dan bermacam-macam. 

Ya karena yang aku jelaskan pula harga motor sport bekas banyak murahnya daripada mahalnya. Contoh Vixion lighting-Advance harganya mulai drop, CB150R G1 juga murah meriah. Apalagi motor sport karbu semacam Mega Pro, Rp.7-6 jutaan dapat sekarang. Ya motor sudah lama juga sih tapi bila melihat masa lalu harga sport gak separah ini. Motorsport sport makin banyak pilihan mungkin juga salah satu penyebab motor sport harganya jatuh. Sahabat bikers ada pendapat? Silahkan share di komentar. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: