Tuesday, April 3, 2018

R25 V2 buritan gak banyak berubah, bagaimana pendapat sahabat sekalian?

Sahabat sekalian, berita hot dari bang Iwan iwanbanaran.com yang membahas R25 V2. banyak hal yang di luar dugaan urusan desainnya. dan yang paling bikin semangan untuk beropini adalah saat mengatakan body bagian tengah dan depan berubah, kalau buritan gak banyak ubahan, nah ini. pendapat sahabat sekalian bagaimana? silahkan di share di komentar, kalau menurut Risdiken sih bagian belaklangnya lebih baik dari R Series lainnya (R1 & R6 batu + R15 VVA).

banyak yang menduga seperti itu, dan bocoran bang Iwan ini bila tepat gak seperti itu (gak banyak ubahan) pasti mantep. bikers kurang suka R25 aslinya di lihat rasanya gak segede Ninja 250 dan terlihat kerennya gk di semua sisi, bukan karena buritannya. buritannya gak jelek menurutku, malah Risdiken suka, lancip dan lampunya membentuk huruf V. Memang ini comotan MT-07, tapi cukup keren kok di mix jadi R25 sekarang ini. Model sudah cukup keren bagian belakangnya jadi gak perlu di rubah. 

Apalagi biasanya kan desain baru juga hasil riset dan survey, jadi ada kemungkinan survey mengatakan bagian depan dan tengah saja di gagahin dan di kerenin, buritan tetap. Kita tunggu saja bagaimana modelnya, semoga gak bikin kecewa. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: