Thursday, April 5, 2018

Renderan R25 versi Julak Sendie

Akhirnya master render Julak Sendie mengeluarkan renderannya pada R25 V2. dari renderan ini sepertinya hasil baca blognya bang iwanbanaran.com dan bocoran young machine. terlihat di bagian belakang masih pakai buritan yang sama dengan seri sebelumnya. knalpot juga mirip. sayang bentuk velgnya masih sama padahal kata bang iwan sudah berubah. tangki juga gak ada seperti model R1-R15, terlihat lebih mantap menurutku.dan dari sudut pandang ini R25 V2 terlihat keren, mantep ini renderan julak sendie. menurut Risdiken pribadi modelnya lumayan  bagus, jauh dari kata jelek/kurang pas, entah pendapat sahabat bikers lainnya.

paling kerasa DNA R Seriesnya bisa di lihat setang nunduk dan sudah Upside Down, mantap! adaptasi ke R6 gak begitu kaget bakalan walau gak senunduk R6 kayaknya bila di lihat dari renderan di atas. nah jikalau desainnya nanti mirip begini sudah masuk ekspetasi sahabat bikers sekalian gak? silahkan di komentar ya. kalau pendapat Risdiken sudah cukup tapi asalkan body terlihat besar, gak seperti versi yang pertama terasa lumayan kebating bila di jejerin Ninja 250 Fi di bawah 2018. 

ntar kalau tangki V2 ini keren dan besar bisa pulg & Play di versi lama enak, ganti yang lama dengan tangki ini pasti di jejerin sama Ninja aman gak kebanting, padahal tengki terlihat lebih kecil saja bisa kebanting dan di ganti jadi setara. jadi yang paling perlu di perhatikan dari kegagahan R25 ini tangkinya jangan kecil seperti yang sekarang, bila sudah di perbaiki, sudah deh mantap bisa mantangin kerennya motor lainnya seperti CBR205RR & Ninja 250 FI series. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: