Sunday, April 22, 2018

Goldwing & T-Max yang di jual resmi ATMP langsung laku, ketika boss turun gunung?

Goldwing akhirnya dirilis disini secara resmi oleh AHM. Walau harga miliyaran ada saja yang langsung beli. Belum apa-apa sudah laku nih. Hal serupa terjadi pada T-Max beberapa waktu lalu yang terjual banyak dalam waktu singkat nih. Ini motor full paper lah yang jelas 3-4x lebih mahal dari harga di luar Negri (padahal di luar yang tertera sudah termasuk pajak)  tapi masih ada yang gemes dan ingin punya.

Untuk ukuran motor matic ratusan juta san motor sejenis harlay ini Miliyaran ya jelas kurang worted lah di luar gak segitu harga, tapi tetap laku. Biasanya sih ada yang berpikiran ah beli bodong aja lah lebih murah toh barangnya sama saja. Sisanya bisa buat beli asesoris moge. Tapi kenapa kok yang resmi tetap laku? Ya soalnya gak semua pemikiran ingin yang murah saja biarpun punya uang. 

Ya namanya full paper mungkin pride/kebanggaannya lebih dari yang bodong.  Toh bodong kan juga resiko kalau kena razia. Ya mungkin mereka mikir beli yang resmi mampu kok ngapain beli bodong? Tapi bukan berarti pemoge pakai motor bodong karena pilihan. Kadang ada juga kok ingin motor A seumpamanya, tapi barang langka susah dapat, adapun itu cuma no paper saja. 

ya karena ingin dan sulit nyarinya terpaksa seadanya di sekitaran rumahnya yang di pilih walau no paper sekalipun. Gak worted harga kemahalan? Gak masalah lah di beli masih bisa (kata boss besar). Kalau boss besar sudah turun gunung begini ya jadinya hehehehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: