Saturday, April 28, 2018

Motor di Indonesia suatu saat wajib suspensi empuk dan roda lebar?

Risdiken lewat jalan utama yang dulunya bolong kini sudah di tambal, tapi anehnya sudah di tambal kok jalannya tetap kerasa goncangan kurang nyaman saat naik motor? Ternyata nambalnya sekedar di tutup dan akhirnya jadi cembung, jadinya walau gak bolong di lewati motor atau mobil tetap kerasa goncangan jadi gak nyaman.

Memang sih masih lebih aman daripada bolong gak sampai jatuh bila motor melaju lumayan kencang, tapi tetap saja sakit duduknya di motor karena gak enak gara-gara jalan-jalan cembung bekas tambalan. Kalau makin banyak jalan bolong dan di tambal seperti itu pasti sangat mengganggu, karena itu motor harus wajib suspensi empuk dan roda besar agak gak begitu kerasa melibas jalan seperti itu suatu saat nanti bila terlalu parah jalan disini? 

Untuk makin nyamannya motor semoga saja, tapi untuk jalannya yang makin parah saat di tambal jangan deh hehehe. Tapi kita tau sendiri gak sedikit jalan seperti itu atau bolong dah makadam karena itu gak harus motor adventure saja harus bisa nyaman di jalan yang lumayan gak enak. Kalau menurut sahabat sekalian bagaimana, perlu motor di bikin nyaman suspensinya dan roda di lebarin? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: