Friday, April 20, 2018

BFC Duo friend chicken, geprek & saus fire

Ayam saus fire BFC Duo.


Oke sesekali bahas fast food (makanan cepat saji) ya. Sebenarnya risdiken males dahulu ulas fast food karena ya gitu-gitu aja sih tapi akhirnya mulai tergerak setelah menyantap fried chicken BFC Duo ini. Oke cerita agak panjang ya dan ini tentu bukan endors/iklan karena gak di bayar hehehe. Jadi ini murni yang Risdiken rasakan. Dari ayam geprek dulu ya karena bermula disitu aku beli fried chicken ini. Awalnya aku mau makan di gading fajar Sidoarjo nyari soto ayam, tapi kok ya bosen nih sudah pada aku coba dan rasanya blum nemu yang benar-benar mantap. 

Ayam Geprek BFC Duo.

Akhirnya lihat BFC Duo fried chicken ada menu ayam gepreknya. Kebetulan disini ayam geprek ngehits dan harga cuma Rp.14.000 doang! Oke sikat langsung. Setelah pesen dan aku coba ya gak buruk lah, namanya saja Rp.14.000 mau enak banget ya susah nemunya hehehe. Sebenarnya enak sambal gepreknya, cuma ya sedikit terlalu asin. Dan bumbunya juga gak banyak, ya gak komplin karena murah meriah sudah dapat seperti itu plus es teh pula. Bumbunya sambal geprek habis lalu aku ambil sausnya ternyata fried chicken ini biarpun murah meriah rasanya sedap tepung fried chickennya. 


Jadi murah meriah tapi rasanya enak. 2x mampir kesitu eh di tawari saus fire. Yang biasa makan Richeese fried chicken saus pedas/fire sudah gak asing. Yups richeese fried chickennya dengan sambal saus firenya uenak gak ketulungan. Dan karena adanya saus fire ini penjualannya melejit disini. Beli antri panjang banget. Dan karena itulah fried chicken kelas atas lumayan banyak omsetnya yang turun. Lah murah sih cuma Rp.30.000 dapat ayam lumuri saus fire plus nasi dan minum, murah poool maksimal rasanya (murah karena bikin sendiri yang rasanya mirip habis Rp.20.000 lebih gak termasuk nasi dan minum wkwkwkwk). 

Selfi dulu hehehe.

Nah di BFC aku di tawari gak mau awalnya, geprek aja dulu. Pas berikutnya datang lagi baru pesen yang saus fire. Setelah aku coba aku kaget. Gilaaaaa uenaak nih! Harga cuma Rp.16.000 plus nasi dan es teh sudah bisa nikmati saus fire ala richeese fried chicken. Ya gak mirip-mirip amat tapi sudah mendekati dan cukup nikmat. Risdiken gak percaya semurah itu enaknya maksimal. Akhirnya Risdiken iseng nyoba saus fire fried chicken lain NFC Fried chicken dan Laziza Fried chicken masih enak ini. Seperti kataku tadi, mendekati richees rasanya. 

Depan BFC Duo.

Dan enaknya lagi kita beli sausnya saja boleh. Seumpama jauh jaraknya BFC jadi jarang kesana beli saja saus firenya doang gak apa-apa. Setelah itu beli fried chicken di dekat rumah dan di lumurin sendiri, hmmm mantap juga. Risdiken juarang makan fast food jadi agak lebih sering setelah makan di BFC Duo ini. Selain masakannya enak dan murah, nilai plus lagi pelayanannya memuaskan pegawainya. 

Ya di Sidoarjo lokasinya di gading fajar, tepatnya di sidokare (selengkapnya lihat ig BFC Duo sidokare ada kok soalnya lupa alamat lengkapnya). Ya yang lucu gak orang biasa saja yang kesini. Orang bawa mobil mewah gak jarang makan ngemper disitu wkwkwkwk. Lah murah dan enak, mungkin ngirit daripada ke mall harga 3x lipat lebih mahal jadi kesitu. Oke ntar aku bahas juga fried chicken Laziza yang bumbu pedasnya khas dan original. Selamat mencoba ya.

No comments: