Saturday, April 21, 2018

FZ1N moge gagah gak kalah dengan Z800 sayang terlalu mirip adiknya

Moge yang jarang terlihat si FZ1N ini sebenarnya gagah gak kalah dengan Z800/1000. Tapi sayang modelnya mirip banget dengan adiknya si Byson 150cc. Mungkin bodynya plek cuma di ganti dari 1000cc mesinnya lalu di pasang mesin 150cc wkwkwkwk bercanda bro, jelas beda. Tapi ya mirip lho bentuk tangkinya dan lampu depannya. Asli adik kandung ini, atau bukan adik melainkan anaknya?

Mungkin kalau lewat jalan raya dan berhenti di lampu merah di kira Byson modifan padahal asli moge. Lah R6 saja pernah di kira R15 modifan padahal dengan R15 V2 jelas beda walau ada beberapa kemiripan terutama bagian belakangnya dan buritan lumayan mirip. Lah FZ1N ini plek miripnya, cuma body lebih gede lagi dan padat, tidak kopong seperti saudara kecilnya. 

Ya kalau harga motor ini setara motor 1000cc lainnya bikers merasa kurang worted karena terlalu mirip adiknya padahal gagahnya dapat banget. Pasti lebih milih motor 1000cc naked lainnya. Tapi bila harganya miring atau sedikit di bawah motor 600cc 4 silinder pasti merupakan pilihan mantap. Sahabat bikers sekalian ada pendapat? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: