Wednesday, April 11, 2018

Data AISI: Ninja beneran Raja sport 250cc. Raja gak perlu genteng, yang penting kuat dan gagah!

Sumber gambar ridertua.com 

Akhirnya yang bikin penasaran bikers setiap bulan yaitu data AISI motor sportnya 150-250cc muncul via detik.com/oto. Dari data yang tertera Ninja bulan maret mampu menjual 2687 unit, naik dari sebelumnya di bulan februari 2188 unit. Kalau begini sih X-MAX ya klenger nih lawan Ninja doang hehehe. Untuk si ganteng dan pure sport yang tangguh dari honda di CBR250RR cuma 223 unit di bulan maret. 

Naik sedikit sebelumnya 201 unit. Kalau ini sih luar biasa dan di luar dugaan. Kalau bulan april dan mei masih memimpin jauh ya asli bukan sekedar distribusi ke dealer berlebihan. Untuk R25 gimana bro? Walau paling buncit tapi stabil dan juga masih naik dari bulan lalu yaitu 207 yang sebelumnya 83 unit. Mepet banget dengan CBR250RR karena selisihnya cuma 15 unit! Asli luar biasa nih si Ninja. 

Walau kalah ganteng dengan CBR250RR tapi tenaga sama (di brosur lebih besar Ninja di testride media otomotif malah unggul CBR250RR) si Ninja is the best bagi bikers disini, makanya tetap unggul. Body gambotnya masih kerasa, tampang mirip R25 gak masalah asal lebih gagah dan kencang. Selamat bagi kawasaki atas kesuksesannya hehehe. CBR250RR lesu? Diskon gedein deh atau bonus knalpot racing ori pasti bisa ngangkat hehehe. Asli bikin geleng-geleng nih di luar dugaan Risdiken. 

Dan firasat Risdiken R25 keluar sekalipun akan sulit gempur Ninja bila CBR250RR yang seperti itu saja belum bisa bersaing. Ya kita lihat saja nanti. Buat bikers yang motornya kalah laris pasti gak ngaruh kan penjualan saja, malah makin dikit enak karena eksklusif tapi biasanya kalau gitu part juga agak sulit.

Dan yang yang penting jumlah penjualan gak pengaruh pada kenikmatan riding dengan motor kita sendiri (Om Leo 7leopold7.com). hehehe aku tulis lagi, keren kata-katanya dan memang beneran gitu yang kurasakan. Cuma om Leo nulis duluan dari pemikiran bikers. Raja motor sport 250cc gak perlu genteng, yang penting kuat dan gagah. Sahabat bikers punya pendapat? Silahkan di share juga di komentar. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara!

Link detik.com click disini 

No comments: