Friday, April 27, 2018

Expander memukau semua kalangan

Xpander. Siapa yang gak kenal? Bikers pun pasti sebagian besar kenal apalagi tinggal di kota. Setiap hari lewat jalan raya, saat itu juga kita jumpai expander ini. Kalau Avanza, Xenia, Ertiga dan motor MPV lainnya sih gak aneh toh sudah lama beredar. Lah ini expander baru rilis sudah di mana-mana. Rush dan Terrios ngerecokin, tapi jelas gak bisa numbangkan expander, lah di Avanza yang di juluki mobil sejuta umat karena populasinya banyak saja kalah penjualannya karena di sodok expander.

Kini expander memimpin kelas MPV dan Avanza harus puas dengan nomor 2 sekarang. Model memang cukup memikat. Bahkan ortuku saja juga terpikat setelah lihat langsung di jalan. Semua orang juga banyak yang memuji walau bukan mobil perfect/sempurna (wajar, gak ada yang sempurna wkwkwkwk). Weleh kayak pengen ambil saja nih, tapi ya aku gak bilang apa-apa, ngapain beli lagi sudah ada mobil. Jual ertiga ganti expander? 

Rugi, turunnya banyak jadi nambah banyak. Belum punya moge mau ambil mobil lagi? No! Wkwkwkwk. Tapi asli, lihat modelnya sempat bikin hati meleleh. Apa beli ini aja daripada moge? Toh banyak yang setuju biar mahal lebih mudah dapetinnya. Tapi no, no dan nooo. Big bike first kalau ada rejeki, titik ^O^. Ntah sekarang inden mengular apa gak, soalnya dulu temanku yang kerja di Mitsubishi katanya kualahan nerima pesanan. 

Bahkan saat itu sehari harus kirim bisa puluhan unit perhari! Risdiken lihat Terrios dan Rush memang cukup keren dan gagah banget seperti fortuner versi lebih kecil tapi feelnya kayak ada yang agak cheapy entah kenapa. Apalagi body besarnya rasanya kurang besar karena body kepanjangan jadi rasanya kayak MPV, sedangkan Expander rasa SUV padahal MPV. bila ada yang ngomong gitu memang benar adannya saat lihat secara langsung. Avanza harus ganti model nih, harus setara expander nih biar bisa rebut tahta lagi. 

Teman, saudara, orang tua dan lainnya bilang Expander mantap. Ya gak heran asli revolusioner nih mobil secara desain mobil MPV yang kategori kelas merakyat (sebelum ada LCGC), tapi rasanya secara tampilan kerasa mobil mewah. Jejerin mobil Lexus, Pajero, CRV dll gak keder urusan tampilan. Soalnya rasa cheapnya gak ada bagiku. Sahabat sekalian ada yang punya? Salam sahabat semuanya.

No comments: