Friday, April 20, 2018

Makanan ringan Pia Putra Bali

Masa kecil penuh kenangan, termasuk makanan ringan Putra Bali (pia di tulisan bungkusnya). Ya sudah berpuluh tahun maklum sudah kepala 3 Risdiken sekarang hehehe. Dulu doyan banget makan ini jajanan kampung. Enak rasanya dan teman-teman Risdiken juga banyak yang senang. Dulu Risdiken kecil kalau gak salah Rp.50 saja. Dan ada versi Rp.100 yang lebih besar.

Kemasan kue pia putra bali yang gak berubah selama bertahun-tahun.


Ya Risdiken ternyata lebih suka yang murah karena rasanya lebih kuat dan empuk di mulut. Sayang seiring berjalannya waktu yang di produksi yang ukuran besar saja. Seandainya ukuran boleh lebih besar tapi rasanya tetap enak kan mantap, sayang gak se'enak yang kecil dulu. Ya beberapa tahun belakangan nganter istri ke pasar ada cemilan itu jadi keingat jaman dulu masih SD. istriku pun ternyata juga suka dulu dan sependapat denganku kalau yang kecil lebih enak. 

Oke aku coba hmm puluhan tahun gak berubah rasanya hehehe. Sesekali iseng pengen nyemil ya beli ini aku buat di makan sambil nonton film. Dan ternyata tetangga yang jualan snack pasar juga jualan ini, pas deh kalau gitu. Lagi pengen beli langsung gak jauh-jauh ke pasar. Entah jajan ini cuma di daerahku saja atau daerah lain ada? Sahabat sekalian ada yang pernah makan ini? Kalau disana ada tapi belum coba ya silahkan coba, lumayan enak kok.

2 comments:

Unknown said...

baru tahu kalau itu makanan udah lama mas hehee. Soalnya saya juga suka di Kudus juga ada. Namun sekarang ukurannya agak kecil

Risdiken said...

Wah kebalik bro, disini jadi lebih besar dulunya kecil hehehe.