Thursday, April 19, 2018

Tabrakan 3 bus sekalikus salah satu fakta bus di jalan selalu kencang!

Sumber gambar bonsaibiker.com


Di Tawangmangu beberapa hari kemarin ramai tabrakan bus beruntun sampai 3 bus sekaligus, gila banget! ya bus memang terkenal kencang dan rebutan penumpang, makanya adu cepat. bahkan gak segan melawan arah jalannya biasanya di namai ngeblong atau apalah itu. kita bikers gak minggir sekalipun jalurnya benar, celaka beneran bisa terjadi. lah nabrak meninggal di tebus supirnya 2 minggu bebas. kita cuma di hargai beberapa juta buat ganti rugi. murah sekali nyawa kita bagi mereka!

ini sudah membuktikan betapa kencangnya bus di jalan (ugal-ugalan), gak heran sering insiden tabrakan karena bus terdengar. dulu nama bus mulai positif semenjak ada om telolet om. dan kini telah redup dan bus kembali di pandang negatif karena memang sering memakan korban di jalan. ya aku nulis begini bukannya haters ya, kenyataannya memang begitu. aku sendiri pas di Blitar hampir di tabrak dan untungnya menghindar ke pinggir sampai hampir jatuh. kelakuannya memang membuktikan demikian, bahkan di youtube saja banyak video bus balapan karena takut di srobot penumpangnya.

ya kasian sopir bus yang jujur. Risdiken juga ada tetangga sopir bus tapi ya aku lihat gak ada masalah. nah kasian yang seperti itu jadi kena getahnya. pokoknya ada bus ya kita ngalah saja deh daripada terluka atau paling parah celaka. sahabat bikers pernah mengalami di srempet, di pepet atau mau di tabrak bus? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: