Tuesday, April 17, 2018

New Vario 125/150 2018 gak pakai Kick Starter, gak masalah?

Pada gambar terlihat gak ada Kick Starter (sumber gambar monkeymotoblog.com)


Beberapa media termasuk blogger sudah meliput Vario 125/150 2018. Risdiken mungkin juga akan meliput bila gak ada halangan bila launching di Surabaya nanti. Nah ngomongin Vario series baru ini ternyata kick starternya gak ada, masalah gak? Melihat fitur Vario ini yang aki mau habis menyala tanda peringatannya ya aman-aman saja. 

Risdiken saja gak pernah pakai Kick Starter pada Vario 150 atau 125 yang dulu. Katanya starter awal manasin pakai Kick Starter dulu mesin biar gak rusak. Hoax itu! Buktinya versi baru gak ada Kick Starternya karena memang gak perlu gak pernah pakai. Lah starter biasa bisa kenapa pakai Kick Starter? Toh gak ada bedanya malah praktis gak pakai Kick Starter. 

Ya pilihan tepat AHM bikin Vario series gak ada Kick Starternya. Aki mau habis ntar ada peringatannya jadi aman. Bila mogok kena air gimana bro? Gampang buka saja disini Risdiken bahas secara gamblang. Sudah beres gak perlu Kick Starter. Dan seharusnya semua motor yang gak ada Kick Starternya harus kayak versi baru ini aki mau habis ada peringatannya. 

Lah akame dulu mogok gak tau gara-gara aki habis gak ada peringatannya akhirnya ya gak bisa jalan, kalau ada Kick Starternya kan bisa hehehe. Nunggu beli aki dulu jadinya kalau ada peringatannya kan enak bisa langsung bawa ke teko jualan aki atau bengkel terdekat. Pendapat Risdiken gak pakai Kick Starter si Vario series 2018 gak masalah memang. Kalau pendapat sahabat bikers sekalian bagaimana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: