Friday, April 6, 2018

Pentol bakar maknyus di paspor (pasar baru porong)

Kemarin-kemarin risdiken di kasi tau saudaraku yang biasanya pakai MX-King dan Blade 125 kalau di paspor (pasar baru porong) yang aalinya wilayah terminal porong ada yang jualan pentol bakar/sate pentol (cilok) rasanya enak. Awalnya sih kurang minat, pasti gak seberapa rasanya. Tapi saat ada kesempatan dan beli aku jadi kaget.

Setiap gigitan brgitu nikmat sekali! Pentolnya empuk dipadukan bumbunya yang mirip sate ayam madura di gigit nyut uenak sekali. Begitu pas/klop peepaduan antara pentol bakar dan bumbunya. Di mulut empuk dan nikmat di lidah, Gak heran bila telat beli di atas jam 7 malam bisa-bisa antri 1 jam karena yang beli selalu banyak sekali. 

Asli Risdiken gak nyangka pentol bakarnya begitu nikmat, bukan isapan jempol doang. Beli 10 biji pasti kurang! Bila sahabat penasaran silahkan mencoba sendiri yang lokasinya di pasar porong (terminal porong) sebelah barat terminal atau depan DFC friend chicken. Biar gak bingung bisa lihat gambar di bawah ini ya ada foto penjualnya. Selamat mencoba kenikmatannya.

Hmm bikin ngiler nih, asli mantap rasanya!


Nah ini foto penjualnya bila ingin beli yang gambar seperti di atas ini jangan salah karena ada penjual pentol bakar lainnya juga disini.


Setelah sampai rumah hmmm asli nikmat banget saat di santap. Apalagi bareng keluarga, sip deh.



Oke sampai jumpa di wisata kuliner emperan berikutnya.

No comments: