Friday, April 6, 2018

Rekomendasi pentol bakar di Pacet - Mojokerto

Masih membahas pentol bakar sahabat sekalian, tapi kali ini di Pacet. Kan Risdiken pernah bahas jajanan khas pacet. Nah jajanan khas Pacet ini sangat mudah di jumpai di sana (pentol bakar).ya gak sulit karena yang jualan berjejeran. Nah masalahnya di sekian banyak penjual gak selalu rasanya enak, kalau gak kebetulan dapat yang rasanya kurang enak ya kecewa.

Dan apesnya Risdiken sering beli di situ banyak dapat yang kurang enak, makanya pas kemarin dari coban Kethak aku pulang lewat pacet dan pesen pentol bakar ini ternyata enak aku sangat seneng. Jarang ada yang nikmat begini, beli 20 tusuk lumayan kenyang, rasanya mantap cita rasa pentol bakar sesungguhnya. 20 tusuk kurang ya bungkus buat keluarga di rumah sambil makan juga hehehe. 

Jadi yang Risdiken rekomendasikan carilah penjual pentol bakar yang motornya Kawasaki Kaze R, dan gerobak pentolnya warna biru dan nopol 3403. Kalau ketemu beli di situ pasti rasanya enak. Ya yang lain pasti ada juga yang enak tapi kita gak tau yang mana yang enak, jadi Risdiken kasi rekomendasi yang ini biar gak kecewa dengan rasanya. Selamat mencoba sahabat sekalian.



No comments: