Tuesday, April 3, 2018

Satria F150 Fi sekilas pandang versi Risdiken

Saat Risdiken kirim barang ke Pabrik, sosok Satria FI terlihat. banyak yang opini jelek, modelnya aneh rugi, beli yang seri sebelumnya saja. ya Risdiken kembali melihatnya sekilas pandang, aslinya keren kok, cuma selera bikers saja yang kebanyakan gak suka (bagian headlampnya). tapi seandainya buritannya gak mirip Axelo pasti lebih laku ini motor. pertama di tinggal loyalis pecinta motor ayam jago ya karena pengapiannya sudah beralih ke Injeksi, kan ayago karbu lebih gampang di oprek biar lebih kencang. kedua buritannya memang parah jelek pool risdiken sampai gak mood lihatnya.

tapi coba lihat dari samping dan depan cukup keren kok. tapi ya selera orang bisa beda, ya pasti juga gak sedikit bilang tetap jelek sekalipun buritannya gak gitu. contoh GSX-S 150, Risdiken lihat langsung di jalan asli mantep kok, lain dari yang lain tapi tetap keren, berhubung kebanyakan gak selera ya jadinya di hindari, apalagi joknya gak nyambung bikers juga kurang suka. jadi ada kesamaan antara GSX-S 150 & Satria Fi, yaitu ada 2 kekurangannya. kalau kekurangannya ini di perbaiki pasti lebih mantap dan tentu bikers lebih banyak yang memilihnya. 

kalau Satria FI ini kesannya gagah, kalau Sonic 150 kesannya agresif desainnya, tapi gagahnya kurang si Sonic. jadi kesimpulan sekilas pandang pada Satria Fi ini aslinya keren dan gagah, sayang bagian buritan  yang lampu belakakngnya mirip Axelo jadi banyak yang menghindarinya dan beralih ke ayago sebeah selain karena mesinnya sudah gak karbu. pendapat sahabat sekalian bagaimana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: