Tuesday, May 1, 2018

Moge eropa harga jualnya sama dengan motor Jepang bahkan lebih murah, kenapa begitu?

Lihat-lihat harga moge seken aku lihat ternyata moge eropa ada yang murah, bahkan sama dengan moge Jepang 600cc. Malahan ada yang lebih murah dari moge Jepang. Parahnya lagi tadi pagi lihat facebook lho Diavel full paper cuma Rp.127 jutaan! Coba CBR1000RR, R1 dan lainnya harga segitu fullpaper ya sudah di sikat dalam hitungan menit. Bikers belum ada yang punya uang segitu ya jual beli moge langsung membelinya. Nah kenapa kok harganya jatuh gitu sahabat bikers sekalian?

Pasti ada yang tau hehehe. Yups karena perawatan dan sparepartnya mahal. Namanya juga moge eropa, yang Jepang saja ya lumayan, apalagi eropa ya jangan tanya hehehe. buat boss besar lagi bosen main moge Jepang beli seken moge eropa buat tambahan koleksi ya kan lumayan. Sparepart mahal kalau big boss gak masalah, beli baru saja gampang wkwkwkwk. Tapi memang moge eropa gak perlu suara merdu sudah sangat menggoda. 

begitu eksotis motornya, tapi ya resikonya sparepartnya harga boss. Tau sendiri kan moge eropa juga lebih sering rewel dari moge Jepang, bikin pusing 9 keliling kalau duit mepet pegang moge beginian wkwkwkwk. Kalau moge eropa favorit Risdiken si 848, kalau sahabat bikers sekalian suka yang mana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: