Wednesday, April 4, 2018

RX-King gress edisi emas memang mantap, kalau di jual berani bayar berapa?

Motor 2 stroke RX-KING seperti kembali ke jaman ke'emasan saja nih. Makin hari motor ini memang makin langkah tapi makin tenar karena sejarah motor ini terukir cukup bagus di mata bikers. Apalagi media internet dan sosial sedang puncak ramainya. Kisah dan aksi RX-KING pun makin terekspos. Motor jaman dulu masih kencang dan perkasa, di youtube juga bisa di lihat keganasannya.

Karena itu motor ini kondisi mesin Prima dan body mulus harga jadi melambung tinggi bahkan ngalahin harga baru sport 250cc! Pokoknya ini motor mantap banget bagi sebagian besar bikers. Nonton di medsos apalagi spesial edition gini jelas akan banyak yang ngiler untuk memilikinya. Ya memang berani bayar berapa bila di jual? Hehehe. 

Kalau kolektor motor antik dan berduit sih bisa berani bayar mahal kayaknya tergantung bajetnya juga. Memang motor simpenan keren dan antik sangat sayang di jual, karena itu bila ada yang nawar kalaupun di berikan harga cukup tinggi. Tapi bila terlalu keterlaluan sih ya gak bagus juga. Sahabat bikers sekalian ada yang minat nih? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker sadalah saudara! 

No comments: